1000+ Peluang Beasiswa di Taiwan


Akhir-akhir ini Taiwan semakin banyak dilirik untuk menjadi negara tujuan belajar oleh para pelajar Asia, termasuk dari Indonesia. Beberapa perguruan tinggi di Taiwan juga masuk dalam ranking 300 universitas terbaik di dunia. Selain faktor itu, banyak sekali perguruan tinggi di Taiwan yang menyediakan program beasiswa bagi para pelamar internasional.

Beberapa perguruan tinggi juga mengadakan road show di beberapa kota di Indonesia, dimana teman-teman yang berminat bisa mengadakan wawancara langsung di tanah air sehingga lebih mudah dan murah. Saat ini cukup banyak mahasiswa asal Indonesia yang sedang menuntut ilmu di Taiwan, dan sebagian besar tergabung dalam Perhimpunan Pelajar Indonesia Taiwan (PPI Taiwan).

Guna memudahkan para pelajar Indonesia yang berniat melanjutkan kuliah di sana, PPI Taiwan telah menyusun sebuah e-book mengenai berbagai peluang mendapatkan beasiswa di banyak perguruan tinggi disana. E-book tersebut diberi judul 1000+ Kesempatan Beasiswa di Taiwan.
Dalam e-book ini dibahas banyak sekali program beasiswa, baik dari Pemerintah Taiwan maupun dari universitas masing-masing. Atas kebaikan hati teman-teman yang tergabung dalam PPI Taiwan, e-book tersebut bisa dibaca secara gratis di situs resmi PPI Taiwan atau diunduh di sini.

 

Bikin Polling di PollingKita.com, Informasi Lowongan Kerja di www.InfoKerja.net, Informasi Biaya di www.Biaya.info