Alasan Kenapa Kamu GAK BOLEH Berharap Pada Keberuntungan


Bersama ini kami sampaikan informasi kenapa kamu gak boleh berharap pada keberuntungan, Berikut ini:

Semua orang pasti pernah menganggap dirinya adalah orang paling beruntung di dunia, yang mana dirinya bisa mendapatkan keberuntungan secara berulang kali dalam satu waktu atau dalam kurun waktu tertentu.

Namun sebagian besar dari mereka menganggap terlalu serius akan hal ini. Sedikitnya ada lima alasan mengapa kamu gak boleh selalu bergantung pada keberuntungan. Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan di bawah ini.

1. Keberuntungan gak selamanya datang dua kali

Kita semua sadar bahwa keberuntungan gak selamanya datang dua kali, yang mana hari ini kamu beruntung, besok belum tentu bisa mendapatkannya. Meski hari ini kamu mendapatkan banyak sekali keberuntungan, belum tentu kamu akan mendapat keberuntungan yang sama di beberapa hari kedepan.

Maka dari itu, kamu gak boleh bergantung hanya pada keberuntungan. Hal itu tidak akan selamanya melekat pada diri kamu dan hanya terjadi secara random, tidak tahu kapan dan di mana keberuntungan akan datang.

Baca Juga:   Perbedaan Kelas Karyawan Dan Kelas Reguler

2. Tidak menempatkan diri dalam situasi yang berbahaya

Terkadang kita sebagai manusia terlalu angkuh dan sombong  dengan menempatkan diri dalam bahaya karena keberuntungan yang berpihak sementara, padahal keberuntungan tersebut hanya datang sesekali dan tidak selamanya akan terjadi secara berurutan.

Merasa diri sendiri beruntung bukan berarti boleh terus menerus berada dalam situasi yang berbahaya, apalagi sampai mengancam nyawa. Ini bukan sesuatu yang bisa menjadi pegangan kamu, keberuntungan hanya datang di waktu yang tepat.

3. Keberuntungan biasanya datang dengan sendirinya, tidak direncanakan

Setiap orang percaya bahwa kita semua memiliki keberuntungannya masing-masing, terlepas dari besar kecilnya tingkat keberuntungan tersebut. Namun hal itu tidak bisa kita gunakan atas kemauan sendiri, keberuntungan datang dengan sendirinya dan tidak bisa direncanakan.

Jika kamu terus menerus bergantung pada keberuntungan, akan sangat sulit sekali dalam menjalani hidup. Kamu memiliki akal dan pikiran untuk bisa mengatur masa depan dari sekarang, bukan hanya mengandalkan keberuntungan semata hanya karena merasa selalu beruntung.

Baca Juga:   5 Keuntungan yang Kamu Dapat Menjadi Mahasiswa Paperless di Era Digital

4. Tidak menempatkan keberuntungan pada posisi yang salah

Orang yang merasa selalu beruntung bisa menggunakan keberuntungan tersebut dalam posisi yang salah, dia bisa menggunakannya dalam mendapatkan uang yang tidak halal dengan mengandalkan keberuntungan seperti perjudian.

Hal ini kerap kali terjadi dan bahkan terus berulang, keberuntungan yang sementara digunakan untuk menjual keberuntungannya demi mendapatkan uang. Makanya bergantung pada keberuntungan sangat tidak baik, bahkan bisa merusak masa depanmu.

5. Tidak melupakan kemampuan kamu yang sebenarnya

Pada umumnya, orang yang merasa sangat beruntung akan mengandalkan keberuntungan tersebut dalam berbagai hal, salah satunya dalam membangun karir untuk masa depan. Karena hanya bergantung pada keberuntungan, dia lupa bahwa dirinya memiliki kemampuan atau skill yang tidak pernah terpakai.

Baca Juga:   Inilah 8 Beasiswa yang Diperuntukkan bagi WNI

Makanya kamu gak boleh menggantungkan hidup hanya sebatas pada keberuntungan. Ingat, kamu masih memiliki kemampuan maupun skill yang memadai jika mau belajar dan mengasah kemampuan tersebut.

Itu dia deretan alasan mengapa bergantung pada keberuntungan sangat tidak boleh untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Kita semua percaya akan keberuntungan, namun jangan sampai hidup kamu benar-benar hanya mengandalkan keberuntungan yang entah kapan datangnya.

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.

491 Total Views 5 Views Today

Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja

Bikin Polling di PollingKita.com, Informasi Lowongan Kerja di www.InfoKerja.net, Informasi Biaya di www.Biaya.info