Beasiswa Dahuni Foundation Indonesia bagi Mahasiswa S1, Deadline 30 September 2018

Pusat Informasi Beasiswa menyampaikan informasi tentang Beasiswa Dahuni Foundation Indonesia bagi Mahasiswa S1, Deadline 30 September 2018, semoga informasi ini bermanfaat


Dahuni Foundation atau Yayasan Dahuni adalah sebuah yayasan amal, yang didirikan oleh Riyani Indriyati dan Taco Franssen, yang memberikan beasiswa dan bimbingan bagi para pelajar/mahasiswa dari kalangan yang kurang beruntung secara finansial. Tujuan akhirnya untuk memutus mata rantai kemiskinan yang membelit keluarga yang kurang mampu.
Kali ini Dahuni Foundation membuka peluang bagi para mahasiswa S1 untuk memperolah beasiswa berupa bantuan dana untuk membayar uang kuliah mereka. Beasiswa ini diberikan per semester dan bisa diperpanjang. Selain para penerima beasiswa juga mendapatkan bimbingan agar mereka tetap fokus pada kuliah.

Persyaratan Umum:

  • Mahasiswa jenjang S1 di Top 10 universitas di Indonesia
  • Bidang studi yang diprioritaskan: Sains, Teknik, dan Kesehatan/Farmasi
  • IPK minimal 3.50
  • Berasal dari keluarga kurang mampu secara finansial

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:

Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengisi Formulir Pendaftaran. Lampirkan motivation letterdalam bahasa Inggris (500 – 1.000 kata), CV terbaru, 2 surat rekomendasi, Surat Keterangan Tidak Mampu, kartu identitas, serta dokumen lainnya. Pendaftaran ditutup tanggal 30 September 2018. Apabila adah hal yang perlu ditanyakan terkait beasiswa ini bisa menghubungi email: [email protected].

Informasi lebih lengkap bisa dibaca di situs resmi Dahuni Foundation serta akun Facebooknya.

759 Total Views 1 Views Today

Anda Ingin Melakukan Polling, Silahkan di PollingKita.com