BEASISWA S2 OXFORD UNIVERSITY TAHUN 2018-2019 FULLY FUNDED

Di bawah ini Pusat Informasi Beasiswa menyampaikan tentang BEASISWA S2 OXFORD UNIVERSITY TAHUN 2018-2019 FULLY FUNDED sebagai berikut:

BEASISWA S2 OXFORD UNIVERSITY TAHUN 2018-2019 FULLY FUNDED

1

University of Oxford merupakan salah satu universitas ternama yang terletak di Inggris. Bagi anda yang sedang mencari beasiswa S2 Oxford yang dapat membiayai perkuliahan anda secara keseluruhan, tawaran beasiswa ini bisa anda coba. Skema Oxford-Weidenfeld and Hoffmann Scholarships and Leadership Programme ditawarkan bagi pelajar dari negara-negara berkembang (termasuk Indonesia) yang ingin melanjutkan studi Master di University of Oxford untuk tahun akademik 2018 – 2019. Tersedia 20 kuota dalam beasiswa ini.

Adapun program studi yang dapat dipilih dalam beasiswa S2 Oxford adalah sebagai berikut:
1. Bachelor of Civil Law (BCL)
2. MSc in African Studies
3. MSc in Comparative Social Policy
4. MSc in Computer Science
5. MSc in Contemporary Chinese Studies
6. MSc in Economics for Development
7. MSc in Environmental Change and Management
8. MSc in Evidence-Based Social Intervention and Policy Evaluation
9. MSc in Financial Economics
10. MSc in Global Governance and Diplomacy
11. MSc in Global Health Science
12. MSc in International Health and Tropical Medicine
13. MSc in Latin American Studies
14. MSc in Law and Finance
15. Magister Juris (MJur)
16. Master of Business Administration (MBA)
17. MSc in Mathematical and Computational Finance
18. MSc in Mathematical Modelling and Scientific Computing
19. MSc in Mathematics and Foundations of Computer Science
20. MSc in Migration Studies
21. MSc in Modern South Asian Studies
22. MSc in Nature, Society and Environmental Governance
23. MSc in Politics Research
24. Master of Public Policy (MPP)
25. MSc in Refugee and Forced Migration Studies
26. MSc in Social Science of the Internet
27. MSc in Statistical Science
28. MSc in Water Science, Policy and Management

Beasiswa yang diberikan meliputi biaya perkuliahan 100% hingga masa studi selesai. Selain itu disediakan juga hibah untuk tunjangan hidup (minimal £14,533). Untuk biaya lain seperti biaya perjalanan dan kebutuhan tambahan tidak disediakan dalam beasiswa ini, sehingga anda dapat mencari sumber pendanaan lain atau membiayai secara mandiri.

Persyaratan:
1. Merupakan warganegara dari negara yang telah ditentukan (termasuk Indonesia) dan bermaksud akan kembali ke negara asal setelah menyelesaikan studi.

2. Melamar pada salah satu program studi yang telah ditentukan di atas. Pastikan anda telah memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh program studi yang dipilih.

3. Menunjukkan minat dalam melayani masyarakat global melalui bidang kerja yang dipilih serta mampu menunjukkan hubungan antara bidang studi yang dipilih dan tujuan karir jangka panjang nantinya. Hal ini penting untuk menjelaskan bagaimana karir profesional anda dapat berkontribusi dalam peningkatkan kehidupan masyarakat di negara asal atau dalam lingkup yang lebih luas.

Tata Cara Pendaftaran:
Isi dan lengkapi formulir aplikasi sebagai calon mahasiswa pascasarjana University of Oxford pada link berikut: Graduate Application Form.

Pada bagian University of Oxford Scholarships, pilih “Weidenfeld-Hoffmann Scholarships and Leadership Programme” supaya anda dapat dipertimbangkan dalam beasiswa ini. Lengkapi juga Weidenfeld-Hoffmann Scholarships Statement (Download), kemudian upload bersama dengan form aplikasi di atas sebelum batas waktu pendaftaran yaitu Januari 2018 (8 Januari atau 19 Januari 2018). Tanggal batas waktu pendaftaran dari masing-masing program studi mungkin berbeda, silakan lihat pada link berikut: Courses, untuk melihat deadline dari program studi yang anda pilih.

Pendaftaran anda akan dipertimbangkan dalam beasiswa apabila anda berhasil mendapatkan tawaran tempat pada program studi yang dipilih pada batas waktu pendaftaran Januari. Apabila aplikasi pendaftaran anda ditunda karena diperlukan evaluasi ulang sehingga mengikuti batas waktu pendaftaran Maret, maka anda tidak dapat dipertimbangkan dalam beasiswa tersebut. Para kandidat terpilih akan diwawancara lebih lanjut via Skype pada bulan April 2018. Pengumuman para pemenang akan dilaksanakan pada akhir Mei 2018. Informasi lebih detail dapat mengunjungi laman resminya pada: www.ox.ac.uk atau www.whtrust.org. Semoga bermanfaat.

2385 Total Views 34 Views Today