Beasiswa S2 Pendidikan dan Ilmu Sosial di UCL, UK. Deadline 5 April 2019

Pusat Informasi Beasiswa menyampaikan informasi tentang Beasiswa S2 Pendidikan dan Ilmu Sosial di UCL, UK. Deadline 5 April 2019, semoga informasi ini bermanfaat


Cukup banyak pilihan beasiswa 2019 yang bisa dimanfaatkan untuk kuliah S2 di luar negeri. Misalnya yang ditawarkan Institute of Education (IOE), University College London (UCL). Beasiswa ini menawarkan studi pascasarjana di bidang pendidikan dan ilmu sosial. Namanya IOE-ISH Centenary Taught Masters Scholarships. Yaitu beasiswa kuliah master untuk kandidat-kandidat dari negara non Uni Eropa, seperti dari Indonesia.
Penerima beasiswa akan diberikan tanggungan penuh biaya kuliah (tuition fees) serta akomodasi di International Students House (ISH) selama setahun. Namun begitu, peraih beasiswa masih harus membiayai keperluan lainnya, seperti biaya hidup, dll. Anda mungkin bisa memanfaatkan sumber pendanaan lain untuk keperluan tersebut.
Penyedia beasiswa mendorong pelamar yang berencana bekerja di negara sendiri atau negara lain demi memperbaiki keadaan warga yang kurang beruntung, tersisih, atau berprestasi rendah. Untuk tahun akademik 2019 – 2020, pengajuan beasiswa S2 pendidikan dan ilmu sosial di IOE tidak berbeda dari tahun lalu. Pelamar harus diterima terlebih dahulu di IOE atau memperoleh tawaran studi (offer) di kampus tersebut. Ada sejumlah area studi yang tersedia yang memiliki program studi master spesifik, di antaranya:
▪ Arts and Culture
▪ Digital Technologies in Education
▪ Early Years and Childhood
▪ English and Applied Linguistics
▪ Health and Well-being
▪ Higher and Lifelong Education
▪ International Development and Education
▪ Leadership and Management
▪ Learning, Teaching and Assessment
▪ Psychology and Special Educational Needs
▪ Social Science and Social Policy
Persyaratan: 
1. Warganegara dan penduduk tetap dari negara ekonomi rendah atau menengah ke bawah
2. Memperoleh tawaran studi full time jenjang Master di London pada UCL Institute of Education (Mulai kuliah Oktober 2019)
3. Belum pernah studi atau tinggal di UK sebelumnya

Pendaftaran: 
Pelamar yang berminat mendaftar beasiswa S2 pendidikan dan ilmu sosial di IOE harus terlebih dahulu mendaftar ke program master di IOE berdasarkan area studi yang ditawarkan. Setelah diterima dan mendapatkan tawaran kuliah di kampus tersebut, mereka nantinya akan mengirimkan email yang berisi penjelasan bagaimana mengajukan IOE Centenary Masters Scholarships.
Jika sudah mendapatkan offer untuk kuliah master di IOE untuk perkuliahan Oktober 2019, namun belum juga memperoleh email penawaran beasiswa, silakan hubungi IOE International dengan detil nama lengkap, nama program master, dan nomor mahasiswa ke email: [email protected]
Batas akhir pengajuan beasiswa S2 di IOE, University College London adalah 5 April 2019 pukul 23.59 Waktu London. Semua kandidat akan diberitahukan hasil seleksi pada 10 Mei 2019.
313 Total Views 2 Views Today

Anda Ingin Melakukan Polling, Silahkan di PollingKita.com