Beasiswa Santri dari LPDP Jenjang S2 dan S3, Deadline 31 Desember 2018

Pusat Informasi Beasiswa menyampaikan informasi tentang Beasiswa Santri dari LPDP Jenjang S2 dan S3, Deadline 31 Desember 2018, semoga informasi ini bermanfaat


Beasiswa Santri dari LPDP ini termasuk dalam skema Beasiswa Afirmasi yang ditujukan untuk kelompok sasaran tertentu. Sesuai namanya, Beasiswa Santri ini dikhususkan bagi teman-teman peserta didik, pendidikan, atau tenaga kependidikan di Pondok Pesantren yang berniat melanjutkan studi untuk jenjang S2 atau S3. Para alumni Program Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB)  yang terlibat aktif dalam pengembangan pondok pesantren juga bisa memperoleh beasiswa ini.

Cakupan Beasiswa:

  • Biaya pendidikan termasuk biaya pendaftaran, uang kuliah serta biaya tesis/disertasi
  • Biaya transportasi dari daerah asal ke lokasi Perguruan Tinggi Tujuan
  • Biaya paspor dan visa
  • Biaya penempatan dan tunjangan biaya hidup
  • Tunjangan keluarga (untuk jenjang S3)
  • Asuransi kesehatan
Persyaratan dan ketentuan terinci untuk beasiswa ini bisa diunduh di sini. Beasiswa Santri hanya untuk mereka yang sudah diterima (mendapat Letter of Acceptance) di Perguruan Tinggi Tujuan baik di Dalam Negeri maupun di Luar Negeri.
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Laman Pendaftaran dengan membuat akun terlebih dahulu (bagi yang belum punya). Pendaftaran ditutup tanggal 31 Desember 2018. Apabila ada pertanyaan perihal pendaftaran LPDP silakan menghubungi call center 24 jam 1500652.

Informasi lengkap mengenai Beasiswa Santri dapat dibaca di situs resmi LPDP.

204 Total Views 2 Views Today

Anda Ingin Melakukan Polling, Silahkan di PollingKita.com