Biaya Kuliah Kelas Karyawan UNAS Universitas Nasional Jakarta 2017-2018

Di bawah ini Pusat Informasi Beasiswa menyampaikan tentang Biaya Kuliah Kelas Karyawan UNAS Universitas Nasional Jakarta 2017-2018 sebagai berikut:

Biaya Kuliah Kelas Karyawan UNAS Universitas Nasional Jakarta 2017-2018

Biaya Kuliah Kelas Karyawan UNAS Universitas Nasional Jakarta 2017-2018

Biaya perkuliahan kelas karyawan Universitas Nasional tahun akademik 2016/2017 dapat didownolad KLIK DISINI

KETERANGAN :

  1. Biaya formulir pendaftaran untuk D3/Akademik. D4 dan S1 sebesar Rp. 300.000,-
  2. Biaya kuliah belum termasuk biaya konversi.
  3. Biaya konversi dapat diangsur sebanyak 2 kali dan harus lunas sebelum melaksanakan sidang akhir.
  4. Khusus Bidan Pendidik dan Keperawatan biaya konversi sebesar Rp 200.000.
  5. UPP bagi mahasiswa pindahan/ lanjutan dapat di cicil sebanyak 2 kali.
  6. Biaya kuliah dapat diangsur sebanyak 3 kali /semester.

Tidak ada yang mustahil untuk berubah. Untuk masa depan yang lebih baik semua insan mendambakan perubahan dan perubahan yang baik adalah transformasi. Demikian halnya dengan tantangan karir, yang selalu berubah.

Profesionalitas di semua profesi selalu dinamis mengiringi perubahan sosial, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Menjawab tingginya permintaan masyarakat khususnya dari kalangan pegawai untuk mengembangkan kompetensi berkarir, Universitas Nasional membuka kelas khusus karyawan.

1

Program Kelas Karyawan Universitas Nasional bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengembangkan karir di dunia kerja melalui peningkatan pendidikan, namun tidak memiliki waktu luang untuk mengikuti pendidikan di hari kerja. Dengan metode student centered learning, network yang luas, dosen profesional dari kalangan akademisi dan praktisi, serta alumni yang bereputasi, Program Kelas Karyawan Universitas Nasional memiliki beberapa kelebihan antara lain : Waktu kuliah disesuaikan dengan Fakultas masing-masing : Senin – Jumat Sore dan/atau Sabtu.

Biaya kuliah sangat terjangkau dan dapat diangsur 3x per semester. Biaya kuliah sudah all in termasuk uang SKS dan uang pengembangan pendidikan. Pilihan program studi yang banyak dan bervariasi sesuai dengan kompetensi yang diinginkan mahasiswa.

Melalui Program Kelas Karyawan, Universitas Nasional berharap mampu mengakomodir segala disiplin ilmu dan berupaya meningkatkan kompetensi mahasiswa dan alumni agar semakin profesional di segala profesi

2938 Total Views 3 Views Today

TAG

biaya universitas nasional, biaya kuliah unas, universitas nasional kelas karyawan, kelas karyawan unas, unas kelas karyawan, biaya kuliah di unas, biaya kuliah unas kelas karyawan, biaya kelas karyawan unas, kelas karyawan universitas nasional, biaya kuliah kelas karyawan di unas