GREAT Scholarships: Beasiswa Kuliah S1 di UK dari British Council

Pusat Informasi Beasiswa menyampaikan informasi tentang GREAT Scholarships: Beasiswa Kuliah S1 di UK dari British Council, semoga informasi ini bermanfaat


Satu lagi program beasiswa yang diluncurkan oleh British Council bagi penduduk Indonesia untuk melanjutkan studi jenjang S1 di beberapa universitas di Inggris Raya dan Irlandia Utara. Untuk tahun ajaran 2019, beasiswa, yang diberi nama GREAT Scholarships, ini bekerjasama dengan enam universitas dan disediakan untuk 15 peserta yang lolos seleksi dari Indonesia. Besaran beasiswa bisa berbeda antara satu universitas dan lainnya, namun pada umumnya berupa pembayaran uang kuliah dengan jumlah maksimal tertentu.

Keenam universitas itu adalah:

  1. Liverpool John Moores University
  2. University of Bristol
  3. University of Dundee
  4. University of Hull
  5. University of Leeds
  6. Queen’s University Belfast
Pelamar beasiswa ini harus memiliki paspor Indonesia yang telah atau sedang mendaftar di salah satu universitas di atas untuk angkatan musim gugur 2019. Persyaratan khusus ditentukan oleh masing-masing universitas serta sesuai program studi yang dipilih.
Langkah pertama untuk mendaftar beasiswa ini adalah memastikan bahwa pelamar memenuhi semua persyaratan. Kemudian pelamar bisa memilih universitas serta program studi yang diminati. Pendaftaran dilakukan melalui situs universitas yang bersangkutan. Batas waktu pendaftaran bisa berbeda antara satu universitas dan lainnya. Pengumuman penerimaan beasiswa juga dilakukan oleh universitas tersebut. Tautan ke masing-masing universitas bisa diklik di daftar universitas di atas.

Informasi mengenai GREAT Scholarships ini bisa dibaca di situs resmi British Council.

226 Total Views 1 Views Today

Anda Ingin Melakukan Polling, Silahkan di PollingKita.com