Universitas Krisnadwipayana UNKRIS

Di bawah ini Pusat Informasi Beasiswa menyampaikan tentang Universitas Krisnadwipayana UNKRIS sebagai berikut:

Universitas Krisnadwipayana UNKRIS

UKRISUNIVERSITAS KRISNADWIPAYANA / UNKRIS adalah salah satu perguruan tinggi swasta tertua ke 3 di Indonesia dan tertua ke 4 di Jakarta, yang didirikan pada 1 April 1952. Melalui Fakultas Hukumnya, Universitas Krisnadwipayana telah menjadi salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Jakarta. Universitas Krisnadwipayana sendiri saat ini menyelenggarakan program kelas reguler dan kelas karyawan (ekstensi). Fakultas Hukum UNKRIS telah terakreditasi A untuk program S1, S2 & S3 dan juga memiliki dosen-dosen yang handal & terkemuka seperti: Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D. & Prof. Erman Radjagukguk, S.H., LL.M., Ph.D. Selain itu, para alumni UNKRIS juga menduduki berbagai jabatan penting di Indonesia, antara lain: Alumni FH: Prof. Dr. T. Gayus Lumbuun, S.H. Mantan Rektor UNKRIS ini pernah menjabat sebagai Waket BK DPR RI (F-PDIP) dan kini menjadi Hakim Agung; Dr. Harifin A.Tumpa, S.H., M.H. pernah menjabat sebagai Ketua Mahkamah Agung. Alumni FE: Dr. H. Syarief Hasan, M.M. menjabat Menteri Koperasi & UKM RI periode 2009-2014 dan H. Zulkifli Hasan, M.M. sebagai Menteri Kehutanan RI periode 2009-2014.

1

Fakultas

Universitas Krisnadwipayana atau UNKRIS yang terletak di Jl. Jatiwaringin Raya, Pondok Gede, Jakarta Timur – Indonesia ini telah menduduki posisi penting baik di instansi pemerintahan maupun swasta di dalam dan luar negeri. Saat ini Universitas Krisnadwipayana memiliki 4 fakultas, yaitu :

  1. Fakultas Teknik : S1 Arsitektur (Akreditasi B), S1 Perencanaan Wilayah dan Kota (Akreditasi B), S1 Teknik Elektro (Akreditasi C), S1 Teknik Industri (Akreditasi C), S1 Teknik Informatika (Akreditasi C), S1 Teknik Mesin (Akreditasi C), S1 Teknik Sipil (Akreditasi C), dan S2 Kajian Pembangunan Perkotaan Wilayah (Akreditasi C).
  1. Fakultas Ilmu Administrasi : S1 Ilmu Administrasi Negara (Akreditasi A), S1 Ilmu Administrasi Niaga (Akreditasi B), dan S2 Ilmu Administrasi (Akreditasi B).
  2. Fakultas Hukum : S1 Ilmu Hukum (Akreditasi A), S2 Ilmu Hukum (Akreditasi A), dan S3 Ilmu Hukum (Akreditasi A).
  3. Fakultas Ekonomi : S1 Akuntansi (Akreditasi B), S1 Manajemen (Akreditasi B), dan S2 Manajemen (Akreditasi B).
2595 Total Views 3 Views Today

TAG

UNKRIS, universitas krisnadwipayana, biaya kuliah s2 unkris, beasiswa Universitas Krisnadwipayana, biaya kuliah s2 universitas krisnadwipayana, alumni universitas krisnadwipayana, program s2 unkris, program pascasarjana unkris, beasiswa unkris, biaya s2 unkris