Site icon Pusat Informasi Beasiswa

Beasiswa MM Prasetiya Mulya Business School

Prasetiya Mulya for Indonesia Future Business Leaders merupakan suatu kegiatan kompetisi antar lulusan program S1 fresh graduate dan mahasiswa S1 tingkat akhir dari beberapa universitas ternama di Indonesia. Tujuannya adalah untuk mencari talenta baru calon pemimpin bisnis Indonesia masa depan yang memiliki karakter kuat. Pada kegiatan BIZCAMP ini, peserta akan diberikan tantangan merancang proposal bisnis yang inovatif serta proyek kegiatan sosial dan lingkungan. Prasetiya Mulya Business School akan memberikan pembekalan pengetahuan bisnis dan pelatihan keterampilan dengan melibatkan para professional bisnis untuk sesi sharing, guest lecture dan coaching. Diharapkan peserta memahami bahwa sebagai calon pemimpin bisnis masa depan, tidak hanya aspek keuntungan bisnis saja yang menjadi fokus, namun juga berpikir tentang aspek lingkungan dan dampak positif terhadap kehidupan masyarakat.

Tujuan diadakannya program BIZCAMP:
BIZCAMP Challenge bertujuan untuk mencari talenta baru pemimpin bisnis masa depan yang memiliki karakter sebagai berikut:

Bentuk kegiatan program BIZCAMP:

Syarat Kandidat Bizcamp
Persyaratan untuk mengikuti kompetisi BIZCAMP adalah:

Program Agenda 2013

Roadshow (seminar & presentation)
8 (eight) major cities in Java Island on January – April 2013 (with a target number of ± 100 student registrants in each city). The cities to be visited are: Bandung, Bogor, Jakarta, Malang, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya.

Online Registration
The online registration will be opened in 03 January 2013 and will be closed on 06 April 2013

Test (Written test & interview)

Finalist Announcement: Monday, 13 May 2013.
This BIZCAMP will be held for five days, 26 May – 02 June 2013 at PMBS Cilandak Campus, Jakarta Selatan

For more information, please visit official website.


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja

Exit mobile version