Site icon Pusat Informasi Beasiswa

Beasiswa Plus Djarum: Dukungan Pendidikan Istimewa untuk Mahasiswa Semester 4

Bersama ini kami sampaikan informasi tentang Beasiswa Plus Djarum: Dukungan Pendidikan Istimewa untuk Mahasiswa Semester 4, Sebagai berikut:

Tidak hanya calon mahasiswa baru saja yang memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan beasiswa, bagi kamu yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan beasiswa, salah satunya yaitu melalui Program Djarum Beasiswa Plus.

Program Djarum Beasiswa Plus ini merupakan beasiswa prestasi yang memberikan kesempatan untuk mahasiswa dari berbagai jurusan program studi Strata 1 dan Diploma 4, baik dari perguruan tinggi negeri maupun swasta yang memiliki kerjasama (bermitra) dengan Djarum Foundation. Saat ini terdapat 98 perguruan tinggi dari berbagai kota yang telah bekerja sama dengan Djarum Foundation, lho. Apakah kampus kamu salah satu yang menjalin kerja sama? Yuk, cek informasi lengkapnya di bawah ini.

Persyaratan Beasiswa Djarum 

Jadwal Seleksi Djarum Beasiswa Plus 2023

Tata Cara Pendaftaran

Fasilitas Beasiswa

Peserta yang nantinya lolos seleksi dan berhasil menerima Djarum Beasiswa Plus akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti, dana beasiswa dan pembentukan soft skills yang bisa mendukung pencapaian akademik mahasiswa. Berikut berbagai fasilitas yang akan didapatkan dari Djarum Beasiswa Plus:

Demikian kami sampaikan informasi tentang Beasiswa Plus Djarum: Dukungan Pendidikan Istimewa untuk Mahasiswa Semester 4, semoga bermanfaat.


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja

Exit mobile version