Site icon Pusat Informasi Beasiswa

Beasiswa Telkom University Tahun 2023: Dukungan Keuangan untuk Masa Depan yang Cerah

Bersama ini kami sampaikan informasi tentang Beasiswa Telkom University Tahun 2023: Dukungan Keuangan untuk Masa Depan yang Cerah, Sebagai berikut:

Telkom University yang sebelumnya bernama Sekolah Tinggi Teknologi Telkom (STT Telkom) ini menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia dengan memiliki 60 program studi berbasis Information Technology. Kampus yang telah berdiri sejak 1990 ini telah mengantongi akreditasi “Unggul” dan menjadi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) pertama di Indonesia yang meraih akreditasi Unggul.

Telkom University menyediakan berbagai jalur masuk, mulai dari jalur prestasi, jalur vokasi, hingga jalur beasiswa. Jalur beasiswa yang disediakan juga beragam, lho. Melalui jalur beasiswa ini kamu bisa menjadi mahasiswa Telkom University sekaligus mendapatkan bantuan biaya pendidikan. Tertarik? Yuk, simak informasi dibawah ini jenis beasiswa apa saja yang bisa kamu ikuti.

Beasiswa IDCloudHost

Beasiswa IDCloudhost merupakan beasiswa yang diselenggarakan oleh IDCloudhost bekerja sama dengan Telkom University. Melalui beasiswa ini, selain bisa mendapatkan bantuan biaya pendidikan secara full, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan pengalaman kerja dan bonus di IDCloudHost.

Persyaratan

Jadwal Pelaksanaan

Materi Ujian

Demikian kami sampaikan informasi tentang Beasiswa Telkom University Tahun 2023: Dukungan Keuangan untuk Masa Depan yang Cerah, semoga bermanfaat.


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja

Exit mobile version