Site icon Pusat Informasi Beasiswa

Informasi Terkini: Beasiswa Djitu Tahun 2023 untuk Mahasiswa Berprestasi

Bersama ini kami sampaikan informasi tentang Informasi Terkini: Beasiswa Djitu Tahun 2023 untuk Mahasiswa Berprestasi, Sebagai berikut:

Beasiswa Djitu merupakan program pendidikan dari Yayasan Khouw Kalbe untuk perempuan Indonesia yang ingin melakukan pembaharuan dan perubahan secara positif di daerah asalnya. Beasiswa Djitu bertujuan untuk menciptakan generasi perempuan yang mandiri dan inovatif agar dapat mengembangkan daerah asalnya.

Beasiswa Djitu ini hadir untuk jenjang pendidikan mulai dari Diploma Tiga (D3), Diploma Empat (D4), hingga Sarjana (S1). Target penerima beasiswa Djitu adalah perempuan-perempuan yang berasal dari Nusa Tenggara, Maluku, Papua, Kalimantan, dan Sulawesi. Penerima beasiswa Djitu nantinya boleh memilih universitas baik negeri maupun swasta yang berada di daerahnya masing-masing dan boleh memilih jurusan tujuan sesuai minat serta potensi daerah yang sesuai dengan target jurusan yang telah disediakan. Tertarik mendaftar Beasiswa Djitu 2023? Yuk, simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Daftar Daerah Target Beasiswa Djitu

Nusa Tenggara

Maluku

Papua

Kalimantan

Sulawesi

Daftar Target Bidang Studi

Persyaratan Beasiswa Djitu

Jadwal Seleksi Beasiswa Djitu

Fasilitas Beasiswa Djitu

Ketentuan bagi penerima Beasiswa Djitu

Demikian kami sampaikan informasi tentang Informasi Terkini: Beasiswa Djitu Tahun 2023 untuk Mahasiswa Berprestasi, semoga bermanfaat.


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja

Exit mobile version