Site icon Pusat Informasi Beasiswa

Program S1 Biologi Universitas Atmajaya (UAJY) Yogyakarta

Apakah Anda berani menerima tantangan untuk mengatasi kasus yang menjadi perhatian dunia, seperti : demam berdarah, kekurangan pangan dan gizi, penggundulan hutan, pelestarian hewan langka, pencemaran lingkungan, dan sebagainya?”

Teknobiologi adalah inovasi dan aplikasi serta pendayagunaan jasa dan produk dari sistem hayati (tanaman, hewan maupun mikrobia) untuk kesejahteraan manusia terutama di bidang pengelolaan lingkungan dan konservasi sumber daya hayati, penganekaragaman pangan dan proses industri.

Peminatan Studi

Untuk menyelesaikan beban studi 144 SKS, perkuliahan disampaikan melalui kegiatan tutorial, praktikum, diskusi, studi kasus, filed trip, serta praktek (magang) kerja di perusahaan dan instansi pemerintah.

Fasilitas

Ruang kuliah dilengkapi dengan multimedia, Green House /Rumah Kaca, Kebun Percobaan, Kebun Koleksi Tanaman, Laboratorium untuk pratikum dan penelitian tugas akhir, Laboratorium Instruksional I dan II, dll.

Kerjasama

Untuk mendukung tujuan pendidikan dilakukan kerjasama dengan :

Ekstrakurikuler

Kegiatan ekstrakurikuler dikelola oleh Presidium Mahasiswa (Presma) dengan kegiatan berupa penelitian, lomba ilmiah, Bird Race/ Watch, Seminar, Olah Raga, Pecinta Alam, Biofair, Latihan kepemimpinan dan manajemen, dll.

Alumni dan Peluang Kerja

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Alamat : Fakultas Teknobiologi
Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Kampus II Gedung Thomas Aquinas
Jalan Babarsari 44 Yogyakarta 55281 Indonesia
Telp : 0274-487711 ext 2180, 2186
Fax : 0274-487748

 

Catatan : Apabila ada perubahan atau perbedaan informasi, maka yang berlaku adalah yang ada di website resmi UAJY.


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja

Exit mobile version