Site icon Pusat Informasi Beasiswa

Program S1 Hukum Universitas Janabadra (UJB) Yogyakarta

STATUS
Program Studi Ilmu Hukum pada Fakultas Hukum Universitas Janabadra Yogyakarta berstatus “TERAKREDITASI” dengan peringkat “B” berdasarkan Keputusan Badan Akreditasi  Nasional Perguruan Tinggi No: 108/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2014.

TUJUAN PENDIDIKAN
Fakultas Hukum Universitas Janabadra Yogyakarta dengan status Terakreditasi bertujuan menyiapkan peserta didik menjadi Sarjana Hukum yang:

BAGIAN
Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Janabadra menampilkan bagian-bagian yang dapat dipilih mahasiswa untuk mengembangkan minatnya. Bagian-bagian tersebut:

STAF PENGAJAR
Dosen-dosen yang berkualitas Akademik dibidangnya, terdiri dari:

Untuk meningkatkan kualitas dosen tetap terus diusahakan melalui studi lanjut Ke  S-3 Baik di Universitas Negeri atau di Universitas Swasta.

 

FASILITAS PENDIDIKAN

SYARAT AKADEMIK CALON MAHASISWA

SYARAT PENDAFTARAN

PROSPEK PENDIDIKAN
Sampai saat ini Fakultas Hukum Universitas Janabadra Yogyakarta telah meluluskan Sarjana Hukum yang menempati berbagai lapangan pekerjaan baik di Pemerintah, Perusahaan Swasta, BUMN, Perbankan, Notaris, Dosen, Pengacara, Politisi, dan lain-lain.

LAMA STUDI
Untuk menyelesaikan Jenjang Sarjana S1 Fakultas Hukum Universitas Janabadra Yogyakarta, pada umumnya mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Janabadra dapat menyelesaikan studinya dalam waktu kurang dari 4 tahun.

 

Catatan : Apabila ada perubahan atau perbedaan informasi, maka yang berlaku adalah yang ada di website resmi UJB.

Exit mobile version