Beasiswa Qatar University Program S1 Full di Qatar, Deadline 26 Desember 2020


Bersama ini kami sampaikan informasi Beasiswa Qatar University Program S1 Full di Qatar, Berikut ini:

Sebagai salah satu kampus terkemuka di Timur Tengah, Qatar University menawarkan sejumlah program beasiswa bagi mahasiswa lokal maupun internasional. Salah satu beasiswa yang bisa dilamar oleh pelajar Indonesia adalah beasiswa S1 bagi lulusan SMA/sederajat. Beasiswa Qatar University ini membebaskan penerimanya dari biaya kuliah, sehingga Anda tidak lagi dibebankan biaya pendidikan dan serupanya.

Beasiswa S1 di Qatar University tersebut kembali dibuka untuk tahun akademik 2021 – 2022. Anda yang tertarik melanjutkan studi di Qatar, beasiswa dari Qatar University ini sayang dilewatkan. Nama programnya adalah Qatar University Scholarship. Beasiswa ini tidak saja bisa dilamar oleh warga Qatar, tapi juga pelamar mancanegara, termasuk Indonesia.

Beasiswa disediakan langsung oleh universitas. Manfaat yang akan diperoleh, di antaranya penerima beasiswa dibebaskan dari biaya kuliah di Qatar University, disediakan akomodasi dari universitas, diberikan biaya buku, serta memperoleh tiket pesawat PP ke Qatar setahun sekali. Menarik bukan?

Persyaratan:
1. Pelamar harus memenuhi persyaratan penerimaan perguruan tinggi serta jurusan yang mereka lamar. Selain itu, menyerahkan transkrip resmi sekolah menengah untuk pelamar yang baru diterima.
2. Menyelesaikan Program Foundation (prakuliah) maksimum dalam 2 semester (1 tahun)
Pendaftaran:
Pendaftaran beasiswa Qatar University dilakukan secara online. Beasiswa terbuka bagi mahasiswa baru maupun yang sedang berjalan (on going). Bagi Anda yang baru lulus SMA/sederajat dan ingin melanjutkan kuliah S1 di Qatar University. Anda bisa mendaftar terlebih dahulu ke kampus tersebut secara online di laman Undergraduate Admission pada web Qatar University. Ikuti prosedurnya. Pendaftaran kuliah dibuka mulai 11 Oktober s/d 3 November 2020.
Setelah mendaftar kuliah secara online, mulai 20 Desember 2020 Anda sudah bisa mengajukan diri ke program beasiswa Qatar University secara online. Silakan login kembali ke akun dan memilih beasiswa yang ingin dilamar di Qatar University. Di akun Anda, klik tab ‘myAcademic‘. Selanjutnya akan muncul beberapa folder, salah satunya ‘Student Services‘ yang di dalamnya berisi ‘Apply for Scholarship‘. Kemudian pilih untuk perkuliahan musim semi 2021. Setelah di-submit, nanti akan muncul laman pengajuan beasiswa yang tersedia beberapa pilihan beasiswa. Silakan pilih Qatar University Scholarship.

Baca Juga:   Master Scholarships in Earthquake Engineering and Engineering Seismology (MEEES), Erasmus Mundus

Pendaftaran beasiswa dibuka mulai 20 Desember s/d 26 Desember 2020. Pengumuman hasil seleksi beasiswa akan disampaikan pada 10 Januari 2021. Perpanjangan beasiswa bisa dilakukan selama Anda memenuhi persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan. Di antaranya mempertahankan IPK minimum 2.5 dari skala 4.0 dan mengambil dan lolos 12 jam kredit mata kuliah setiap semesternya.

Kontak:
Admissions and Registration Building
Women: (+974) 4403-3749
Men: (+974) 4403-3834
[e] [email protected]
[w] www.qu.edu.qa

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.
146 Total Views 4 Views Today

Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja

Bikin Polling di PollingKita.com, Informasi Lowongan Kerja di www.InfoKerja.net, Informasi Biaya di www.Biaya.info