Beasiswa Uppsala University Program S2, Deadline 1 Februari 2021


Bersama ini kami sampaikan informasi Beasiswa Uppsala University Program S2, Berikut ini:

Jika Anda mengincar salah satu beasiswa S2 di Swedia, peluang beasiswa yang disediakan Uppsala University mungkin bisa menjadi salah satu pilihannya. Uppsala University menyediakan beasiswa S2 bagi pelamar internasional, khususnya bagi warganegara yang berasal di luar Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa. Beasiswa diberikan dalam bentuk tanggungan biaya kuliah penuh. Namun, tidak menyediakan biaya hidup. Skema ini disediakan melalui Uppsala University Global Scholarship dan Uppsala University President’s Club Scholarship. Kedua beasiswa tersebut dapat dilamar untuk kuliah master yang dimulai 30 Agustus 2021.

Persyaratan:
1. Warganegara di luar Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa dan Swiss
2. Pelamar harus menunjukkan bakat akademis dan memperlihatkan minat di sebuah lingkungan pendidikan
3. Anda hanya dapat memperoleh beasiswa untuk program magister di Uppsala University yang dipilih sebagai prioritas pertama (program dengan peringkat tertinggi dari empat program yang dapat Anda pilih di University Admissions).
4. Anda harus sudah mendaftar untuk program Master sebelum batas waktu University Admissions.
5. Anda harus memenuhi persyaratan masuk ke program Master yang Anda lamar. Biaya aplikasi dan dokumen pendukung lengkap harus diterima oleh University Admissions sebelum batas waktu.
Pendaftaran: 
Untuk mendaftar beasiswa S2 di Uppsala University, pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke salah satu program master di universityadmissions.se dan menemukan program yang diminati. Program di Uppsala University harus dijadikan sebagai prioritas pertama pilihan Anda.
Setelah itu pelamar kemudian mengajukan aplikasi beasiswa secara online dengan melengkapi formulir aplikasi beasiswa di laman Uppsala University (www.uu.se) yang tersedia mulai 16 Januari 2021. Pengajuan aplikasi beasiswa terpisah dengan aplikasi program master. Namun, penilaian beasiswa ditentukan berdasarkan aplikasi yang diajukan ke program master, misalnya prestasi akademik, motivation letter untuk beasiswa, dan dokumen lain. Pendaftaran ke universitas dibuka mulai 16 Oktober 2020 s/d 15 Januari 2021. Sementara, pendaftaran beasiswa dibuka setelah pendaftaran ke universitas, yakni mulai 16 Januari s/d 1 Februari 2021.
Seleksi beasiswa berdasarkan capaian prestasi dan bakat akademik. Capaian prestasi akademik dilihat dari dokumen aplikasi yang diajukan untuk pendaftaran program master. Proses seleksi beasiswa akan dilakukan bersamaan dengan seleksi program master.

Baca Juga:   Beasiswa Penuh S2 di Chulabhorn Graduate Institute Thailand, Deadline 30 November 2018

Kontak:
[e] [email protected]
[w] https://www.uu.se

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.
146 Total Views 1 Views Today

Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja

Bikin Polling di PollingKita.com, Informasi Lowongan Kerja di www.InfoKerja.net, Informasi Biaya di www.Biaya.info