Beasiswa University of Toronto Program S1 dari Lester B. Pearson, Deadline 18 Januari 2021


Bersama ini kami sampaikan informasi Beasiswa University of Toronto Program S1, Berikut ini:

Sebagai salah satu universitas terkemuka di Kanada, University of Toronto menjadi salah satu tujuan studi mahasiswa dari berbagai negara. Di kampus ini, sejumlah beasiswa ditawarkan. Salah satunya beasiswa Lester B. Pearson melalui programnya The Lester B. Pearson International Scholarships. Beasiswa di University of Toronto ini merupakan beasiswa S1 yang menyasar pelamar-pelamar internasional, salah satunya Indonesia untuk melanjutkan kuliah sarjana di kampus Toronto.

Beasiswa ini mengutamakan siswa-siswa berprestasi secara akademik serta punya kreativitas yang luar biasa yang diakui di sekolah. Penekanannya terhadap siswa yang memberikan dampak bagi kehidupan sekolah serta komunitas mereka. Selain mempertimbangkan potensi masa depan untuk berkontribusi secara positif bagi komunitas global.

Beasiswa S1 yang ditawarkan Lester B. Pearson di University of Toronto merupakan beasiswa full yang mencakup tanggungan biaya kuliah (tuition), tunjangan buku, biaya tak terduga, dan dukungan tempat tinggal penuh selama empat tahun di Toronto, Kanada.

Baca Juga:   Beasiswa Open Doors Program S2, S3 Pemerintah Rusia, Deadline 10 Desember 2020

Beasiswa diberikan mulai tahun pertama kuliah S1 di University of Toronto. Setiap tahun sekitar 37 beasiswa diberikan bagi kandidat terpilih dengan sebutan Lester B. Pearson Scholars.

Persyaratan:
1.Siswa internasional (yaitu non-Kanada yang memerlukan izin belajar)
2. Saat ini berada di tahun terakhir sekolah menengah (SMA/sederajat) atau telah lulus tidak lebih awal dari Juni 2020
3. Memulai studi di Universitas Toronto pada bulan September 2021 (siswa yang sudah menjalani studi pasca sekolah menengah tidak dapat dipertimbangkan; siswa yang memulai studi mereka pada Januari 2021 di lembaga pasca-sekolah menengah lainnya tidak dapat dipertimbangkan)

Dokumen aplikasi:
1. Formulir nominasi sekolah (isi online)

Pendaftaran:
Pelamar yang ingin mengajukan beasiswa Lester B. Pearson harus memperoleh nominasi terlebih dari sekolah asalnya. Pihak sekolah melengkapi formulir nominasi di atas dan mengajukan nama siswa sebagai nominee untuk memperoleh beasiswa dari Lester B.Pearson.

Baca Juga:   Beasiswa Program S1 dan S2 dari Online School Competition (OSC), Deadline 2 November 2020

Setelah mendapatkan nominasi dari sekolah, siswa kemudian mendaftar kuliah untuk program S1 di laman University of Toronto yang dimulai tahun 2021. Syarat dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar kuliah berbeda dari program beasiswa. Silakan disimak di laman website universitas. Pelamar bisa mendaftar ke beberapa program studi sekaligus, namun beasiswa hanya akan diberikan untuk pilihan studi pertama.

Berikutnya, sesudah nominasi diajukan pihak sekolah dan pelamar telah mendaftar kuliah di University of Toronto, Anda selanjutnya bisa melengkapi aplikasi online Lester B. Pearson Scholarship. Anda akan dikirimi link personal untuk pendaftaran Beasiswa Lester B. Pearson. Batas akhir pendaftaran beasiswa adalah 18 Januari 2021. Sementara pengajuan nominasi oleh pihak sekolah paling lambat 30 November 2021. Sedangkan batas akhir pendaftaran kuliah adalah 14 Desember 2020. Sejumlah program studi ditutup lebih awal. Disarankan pelamar mendaftar kuliah sebelum 7 November 2020. Hasil seleksi beasiswa akan disampaikan pada akhir April 2021.

Baca Juga:   Beasiswa OSC 2020 untuk S1 & S2, Deadline 2 November 2020

Kontak:

[e] pearson.scholarship@utoronto.ca
[w] https://future.utoronto.ca/pearson
Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.
1346 Total Views 3 Views Today

Bikin Polling di PollingKita.com, Informasi Lowongan Kerja di www.InfoKerja.net, Informasi Biaya di www.Biaya.info