Kesempatan Emas! Raih Impian S2 Luar Negeri dengan Beasiswa Kominfo


Bersama ini kami sampaikan informasi Kesempatan Emas! Raih Impian S2 Luar Negeri dengan Beasiswa Kominfo, Sebagai berikut :

Pendaftaran Beasiswa S2 Luar Negeri Kementerian Komunikasi dan Informatika TA 2023 dibuka bagi aparatur pemerintah pusat/anggota TNI/Polri dan non-PNS dari kementerian/LPNK/BUMN/swasta/pelaku startup dengan latar belakang pekerjaan bidang TIK yang berminat untuk melanjutkan studi magister di bidang studi terkait teknologi informasi dan komunikasi.

Pada tahap I, pendaftaran untuk program beasiswa S2 luar negeri dibuka hingga 25 Maret 2023 untuk program studi tertentu di lima negara tujuan studi, yaitu Tiongkok, India, Belanda, Hungaria, dan Jepang. Calon pendaftar agar memperhatikan batas waktu pendaftaran ke Kementerian Kominfo serta perguruan tinggi yang dituju.

Persyaratan pelamar Beasiswa S2 Luar Negeri Kementerian Kominfo terbagi menjadi persyaratan umum yang berlaku untuk seluruh skema beasiswa di seluruh universitas dan negara tujuan studi. Selain itu, ada persyaratan khusus yang berlaku secara spesifik untuk negara tujuan dan perguruan tinggi tertentu. Pelamar diharuskan mendaftarkan ke kampus tujuan untuk masa perkuliahan Agustus/September 2023 atau Januari/Februari 2024.

Lima kampus yang bekerja sama dengan Kominfo adalah Tsinghua University, Tiongkok; International Institute of Information Technology Bangalore (IIITB), India; Eötvös Loránd University (ELTE), Hungaria; University of Twente, Belanda; dan The University of Electro Communications (UEC), Tokyo, Jepang.

Info lengkapnya bisa dipantau di situs Beasiswa Kominfo https://beasiswa.kominfo.go.id.

Baca Juga:   Kuliah S2 di Malaysia dengan Beasiswa Penuh

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja

Bikin Polling di PollingKita.com, Informasi Lowongan Kerja di www.InfoKerja.net, Informasi Biaya di www.Biaya.info