Program D3 Manajemen Pelayanan RS (MPRS) Universitas MH.Thamrin



Warning: Trying to access array offset on value of type bool in /home/pusat/public_html/wp-content/themes/mh-magazine/includes/mh-custom-functions.php on line 366

Deprecated: ltrim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/pusat/public_html/wp-includes/formatting.php on line 4477

Dalam rangka mengantisipasi era globalisasi dan otonomi daerah, maka kualitas pelayanan rumah sakit menjadi hal yang mutlak harus ditingkatkan, hal ini dalam rangka memenuhi dan memuaskan para pelanggan pada umumnya dan secara khusus pada pasien, sehingga diharapkan dapat mempercepat terwujudnya masyarakat yang sehat dan produktif.
Untuk dapat mewujudkan hal tersebut diatas, maka tuntutan akan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang terlibat dalam kegiatan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit menjadi suatu hal yang sangat mendesak dan perlu perhatian yang serius, baik dalam hal kemampuan profesional maupun kemampuan manajerial.
Sebagai Peruguruan Tinggi swasta pertama yang memiliki program studi Manajemen Rumah Sakit (MPRS), Perguruan Tinggi M.H. Thamrin harus mampu menjawab tantangan perkembangan rumah sakit tersebut.

Baca Juga:   S2 Magister Di Jakarta Bandung Yogyakarta Medan

Visi
Pada tahun 2016 menjadikan prodi DIII MPRS STIKes MH.Thamrin sebagai pusat rujukan (center of excellent) pendidikan ahli madya MPRS yang mampu untuk memecahkan berbagai masalah atau kendala dalam upaya pelayanan RS dan sarana kesehatan lain dengan memanfaatkan perkembangan ICT (Information and Communication Technology).

Misi
1.Menghasilkan ahli madya MPRS yang handal dengan kemampuan khusus untuk membantu memecahkan masalah dan berusaha menghasilkan karya dalam upaya pelayanan RS.
2.Mengembangkan kurikulum berbasis kompetensi yang meliputi pengetahuan, sikap, etika, aspek legal serta keterampilan sesuai kebutuhan riil rumah sakit dan masyarakat pada umumnya.
3.Menyelenggarakan proses belajar-mengajar dengan metode dan sistem pembelajaran yang modern mengikuti perkembangan IPTEK.
4.Melakukan penelitian dan pengembangan di bidang manajemen pelayanan RS.
5.Melakukan pengabdiaan kepada masyarakat melalui kegiatan bimbingan, pembinaan, dan penyuluhan untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam kesehatan

Baca Juga:   Biaya Kuliah Tunggal Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta

Fasilitas
– Laboratorium Workshop Gizi
– Gedung Milik Sendiri
– Laboratorium Klinik Lengkap
– Laboratorium Kimia Lengkap
– Laboratorium Komputer
– Laboratorium Komputer I-Mac
– Laboratorium Bahasa
– Perpustakaan Digital
– E-Learning
– Asrama Khusus Bidan
– Gratis Internet (Free Hotspot Area)
– Lokasi Strategis dilalui Jalur Bus Way
– Dekat Lokasi Wisata dan Pusat Perbelanjaan

Lama Studi
6 Semester (3 tahun)

Persyaratan
Semua Lulusan SMA Sederajat, Photo copy ijazah, Pas photo , Lulus Tes tulis dan tes kesehatan

Prospek Lulusan
1. Lulusan terbaik mendapatkan prioritas bekerja di lingkungan Radjak Group
2 Lulusan nantinya dapat bekerja di Instansi-intansi kesehatan, seperti Rumah sakit baik pemerintah maupun swasta

Baca Juga:   Program S2 Magister Teknik Industri Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta

 

Catatan : Apabila ada perubahan atau perbedaan informasi, maka yang berlaku adalah yang ada di website resmi Universitas MH.Thamrin


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja

Bikin Polling di PollingKita.com, Informasi Lowongan Kerja di www.InfoKerja.net, Informasi Biaya di www.Biaya.info