Beasiswa Australia Awards Nusantara IKN


Bersama ini kami sampaikan informasi tentang Beasiswa Australia Awards Nusantara IKN, Sebagai berikut:

Beasiswa Australia Awards Nusantara IKN

Australia Awards Beasiswa Nusantara Indonesia adalah penghargaan internasional bergengsi yang ditawarkan oleh Pemerintah Australia kepada generasi pemimpin global berikutnya dari Indonesia. Beasiswa diumumkan bersama oleh Presiden Indonesia dan Perdana Menteri Australia pada Pertemuan Pemimpin Tahunan Australia-Indonesia pada Juli 2023.

Sepuluh Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara akan ditawarkan kepada calon pemimpin Indonesia yang dapat berkontribusi dalam pertukaran pengetahuan di bidang-bidang penting untuk mengembangkan ibu kota baru Indonesia, Nusantara. Penghargaan ini akan ditawarkan untuk mengikuti studi pascasarjana penuh waktu di Monash University, Indonesia, mulai Oktober 2023. Monash University mendirikan kampus dalam negeri universitas Australia pertama pada tahun 2020.

Pelamar akan dinilai berdasarkan kualitas profesional dan pribadi, kompetensi akademik, dan yang paling penting, potensi mereka untuk mempengaruhi tantangan pembangunan di Indonesia. Pelamar akan diminta untuk menunjukkan bahwa mereka dapat berkontribusi pada pengembangan ibu kota baru Indonesia, Nusantara, dengan menggunakan pengetahuan, keterampilan, dan jaringan yang diperoleh melalui studi mereka.

Baca Juga:   Beasiswa S1 Fair & Lovely Bintang Beasiswa buat Lulusan SMA/MA/SMK di PTN

Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara bertujuan untuk mencapai keseimbangan antara penerima beasiswa perempuan dan laki-laki dan mendorong pelamar dari berbagai latar belakang, termasuk pelamar dari Equity Target Groups (ETG): https://www.australiaawardsindonesia.org/content/345/16/introduction?sub=true Pelamar dari Kalimantan Timur juga dianjurkan untuk melamar.

Tingkat studi:

Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara memberikan warga negara Indonesia kesempatan untuk mendapatkan gelar Master dari Monash University, Indonesia.

Bidang studi yang memenuhi syarat:

Pelamar akan dapat mendaftar untuk program Master berikut:
– Magister Inovasi Bisnis
– Magister Ilmu Data
– Magister Keamanan Siber
– Magister Kebijakan Publik dan Manajemen
– Magister Desain Perkotaan
– Magister Kesehatan Masyarakat

Manfaat beasiswa:

Beasiswa ditawarkan untuk periode minimum yang diperlukan bagi individu untuk menyelesaikan program akademik yang ditentukan oleh institusi akademik, termasuk pelatihan persiapan. Baca di sini untuk informasi lebih lanjut tentang manfaat beasiswa: https://australiaawardsindonesia.org/content/1000203/12/scholarship-benefits?sub=true

Kriteria kelayakan:

Pelamar Beasiswa Australia Awards Indonesia Nusantara harus sudah memiliki gelar sarjana dan memenuhi semua persyaratan kelayakan. Baca di sini untuk informasi lebih lanjut.

Para sarjana akan diharapkan untuk mendaftar secara penuh waktu. Monash University, Indonesia mengakui bahwa banyak mahasiswa yang menyeimbangkan komitmen kerja dan studi mereka dan telah merancang program studi mereka sesuai dengan itu.

Proses aplikasi untuk studi yang dimulai di Monash University, Indonesia, pada Oktober 2023:

Deadline Pendaftaran: 16 Agustus 2023 (23.59 WIB)

Aplikasi dan/atau dokumen pendukung yang diterima setelah tanggal penutupan tidak akan dipertimbangkan.

Proses aplikasi:

Daftar online melalui Formulir Cognito di tautan ini: https://www.australiaawardsindonesia.org/content/1000207/12/application-form?sub=true

Baca Juga:   Ini Syarat-Syaratnya Bidikmisi 2019

Saat mendaftar online, semua dokumen pendukung penting harus diunggah di formulir aplikasi online (Formulir Cognito) untuk memenuhi persyaratan khusus untuk Indonesia. Baca di sini untuk informasi lebih lanjut tentang dokumen relevan yang harus disiapkan pelamar.

Kami menyarankan pelamar untuk mengirimkan aplikasi online mereka jauh sebelum tanggal penutupan. Fasilitas aplikasi online (Formulir Cognito) mengalami puncak penggunaan pada hari-hari menjelang tanggal penutupan, dan pelamar mungkin mengalami penundaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai aplikasi, silakan kirim pesan kepada kami di WhatsApp di +62 812 8595 8221. Anda juga dapat menghubungi kami di [email protected].

Link Pengumuman: https://www.australiaawardsindonesia.org/content/1000202/12/australia-awards-indonesia-nusantara-scholarships?sub=true

Demikian kami sampaikan informasi tentang Beasiswa Australia Awards Nusantara IKN, semoga bermanfaat.


Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja

Bikin Polling di PollingKita.com, Informasi Lowongan Kerja di www.InfoKerja.net, Informasi Biaya di www.Biaya.info