Beasiswa Program S2 & S3 di Thailand, Deadline 28 Februari 2021


Bersama ini kami sampaikan informasi Beasiswa Program S2 & S3 di Thailand, Berikut ini:

Peluang-peluang beasiswa 2021 kini semakin banyak yang buka. Salah satunya jika Anda berminat mengambil S2 atau S3 di Asian Institute of Technology (AIT) Thailand. Pemerintah Kerajaan Thailand menyediakan kesempatan beasiswa S2 dan S3 di kampus tersebut bagi mahasiswa di kawasan Asia. His Majesty the King’s Scholarships for Doctoral Program dan Her Majesty the Queen’s Scholarships for Master Program. Dua beasiswa tersebut sedang dibuka untuk perkuliahan tahun akademik 2021 – 2022. Beasiswa tersebut sebagai bentuk penghargaan raja maupun ratu Thailand.
Keduanya merupakan beasiswa penuh. His Majesty the King’s Scholarships adalah beasiswa bagi lulusan sarjana maupun master berprestasi dari kawasan Asia untuk mengambil gelar doktor mereka di School of Engineering and Technology (SET) dan School of Environment, Resources, and Development (SERD), AIT. Pelamar dari ASEAN salah satu yang mendapat prioritas beasiswa kerajaan Thailand ini.
Sementara,  Her Majesty the Queen’s Scholarships merupakan beasiswa S2 penuh bagi lulusan sarjana berprestasi untuk meraih gelar master di bidang yang terkait lingkungan di School of Environment, Resources and Development (SERD), AIT.
Setiap beasiswa yang diberikan sudah mencakup biaya kuliah, biaya pendaftaran, akomodasi, serta biaya hidup di asrama kampus AIT. Beasiswa tersebut akan diberikan selama 41 bulan (7 semester) selama program doktor dan 22 bulan untuk program master.

Baca Juga:   Beasiswa S2 Internasional ENS de Lyon, Deadline 8 Januari 2021

Negara prioritas:
1. Bhutan dan Timor Leste
2. Negara ASEAN
3. Negara Asia lainnya

Persyaratan dan dokumen aplikasi: 
1. Memiliki catatan pendidikan yang luar biasa dalam program sarjana 4 tahun dan 2 tahun program master dari lembaga terakreditasi di bidang terkait
2. IPK gelar S1 dan Master ≥ 3.5
3. Dua surat rekomendasi
4. Proposal riset
5. Sertifikat keterampilan bahasa Inggris yang dipersyaratkan AIT Language Center (IELTS 6.0 atau AIT EET ≥ 6.0)
Pendafaftaran: 
Pendaftaran beasiswa S2 dan S3 di AIT 2021 – 2022 dilakukan secara online di laman Asian Institute of Technology. Silakan lengkapi formulir pendaftaran online yang tersedia dan unggah dokumen aplikasi yang diminta seperti di persyaratan.

Baca Juga:   East-West Center Graduate Degree Fellowship Program
Batas akhir pendaftaran online adalah 28 Februari 2021 untuk perkuliahan yang dimulai Agustus 2021.
Kontak:
Ms. Wilailak at 02-524-5023
Ms. Kanchana at 02-524-6119
[e] rtg@ait.ac.th
[w] https://www.ait.ac.th
Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.
6219 Total Views 3 Views Today

Baca Juga Yang Ini

Baca Juga:   Cardiff School of Biosciences MRes International Scholarship, Cardiff University, UK

Bikin Polling di PollingKita.com, Informasi Lowongan Kerja di www.InfoKerja.net, Informasi Biaya di www.Biaya.info