Info Beasiswa S1 Freeman Asian Scholarship Program Berita Warga di Amerika


Bersama ini kami sampaikan informasi Info Beasiswa S1 Freeman Asian Scholarship Program Berita Warga di Amerika, Sebagai berikut :

Saat ini, The Wesleyan Freeman Asian Scholarship Program kini sudah menyediakan beasiswa penuh untuk program studi empat tahun menuju gelar sarjana hingga sebelas siswa berkemampuan luar biasa setiap tahun dari negara-negara ini: Republik Rakyat Tiongkok, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina , Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Setelah 20 tahun mendapat dukungan penuh dari Freeman Foundation, Wesleyan selalu menghormati warisan tersebut melalui beasiswa institusional ini, yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman serta memperkuat hubungan antara Amerika Serikat dengan negara-negara serta kawasan Lingkar Pasifik. Sejumlah lulusan awal Wesleyan merupakan pendidik dan menteri yang berpengaruh di negara-negara Asia, dan saat ini sudah memiliki hubungan formal dengan beberapa universitas terkemuka di Asia.

Baca Juga:   Chancellors International Scholarship, University of Sussex, UK

PERSYARATAN UMUM:
Untuk salah satu persyaratan umum yang harus dipenuhi bagi Calon Pelamar adalah, Sudah menyelesaikan sekolah menengah dan merupakan warga negara atau penduduk tetap dari salah satu dari sebelas negara Republik Rakyat Tiongkok, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand atau Vietnam.

Bagi individu dengan kewarganegaraan ganda A.S. atau penduduk tetap A.S. tidak memenuhi syarat untuk program ini. Wesleyan memenuhi 100% dari kebutuhan keuangan yang ditunjukkan untuk semua siswa yang diterima, domestik dan internasional.
Dan bagi siswa yang memenuhi persyaratan wajib militer setelah menyelesaikan sekolah menengah harus mendaftar pada tahun mereka dapat mendaftar.

Hanya siswa yang mengajukan permohonan bantuan keuangan berdasarkan kebutuhan dan telah menunjukkan kebutuhan yang nantinya akan dipertimbangkan.

Baca Juga:   Graduate Program in Sustainability Science (GPSS) Scholarships, University of Tokyo, Japan

Perlu diketahui, bagi siswa yang sudah mengikuti sistem tingkat-O dan A Inggris biasanya akan langsung terdaftar di tahun kedua program tingkat-A pada saat melamar. Pihak pengelola tidak dapat mempertimbangkan siswa dari Malaysia berdasarkan hasil perkiraan SPM, yang artinya seluruh siswa harus terdaftar di tahun kedua STPM pada saat melamar. Siswa yang sudah terdaftar di universitas tidak memenuhi syarat untuk Beasiswa Asia Wesleyan Freeman. Di Korea Selatan, seorang siswa dapat menerima tempat di universitas Korea pada bulan Februari tahun masuk, sambil menunggu keputusan beasiswa kami.

Apa saja kriteria pemilihannya?
Untuk dapat masuk ke Wesleyan dan proses seleksi untuk Wesleyan Freeman Asian Scholars terbilang sangat kompetitif. Karena, pengelola akan memberikan 11 penawaran untuk masuk dan beasiswa kepada siswa dari negara-negara yang tercantum. Kriteria seleksi meliputi prestasi akademik, keingintahuan intelektual, tingkat disiplin dan komitmen yang tinggi, kualitas pribadi yang kuat, keterlibatan ekstrakurikuler, terutama pengabdian masyarakat, dan kemampuan bahasa Inggris.

Baca Juga:   Undergraduate & Postgraduate, Macquarie University International Scholarships (MUIS), Australia

Penerima Beasiswa yang berhasil akan diberitahukan pada tanggal rilis Keputusan Reguler. Wesleyan akan memberikan formulir yang diperlukan untuk mendapatkan visa pelajar F-1 ke Amerika Serikat.

Link Pendaftaran: https://www.wesleyan.edu/admission/afford-aid/freeman.html

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.

117 Total Views 1 Views Today

Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja

Bikin Polling di PollingKita.com, Informasi Lowongan Kerja di www.InfoKerja.net, Informasi Biaya di www.Biaya.info