Negara yang sering memberikan Beasiswa


Students standing outside school

1. Inggris

Selain banyaknya kampus-kampus unggulan di negara ini, Inggris juga tidak segan-segan memberikan banyak beasiswa kepada mahasiswa internasionalnya. Lembaga yang biasa memberikan beasiswa seperti di Kampus Oxford dan Cambrigde.

2. Kanada

Kanada adalah tempat yang menarik bagi mahasiswa internasional. Karena di sana banyak sekali lembaga yang memberikan beasiswa. Seperti beasiswa dari University of British Columbia.

3. Autralia

Bagi kalian yang ingin melanjutkan studi ke jenjang master. Cobalah mendaftar ke Negeri Kanguru tersebut. Ada banyak beasiswa yang ditawarkan di sana, termasuk dari University of Melbourne dan juga The University of Adelaide.

4. Amerika Serikat

Mahasiswa internasional bisa mendaftar ke negara ini karena ada banyak beasiswa yang ditawarkan di sini. Salah satunya beasiswa Fulbright yang memberikan beasiswa penuh kepada mahasiswanya.

Baca Juga:   WAJIB TIRU! 5 Tips Membaca Agar Tidak Bosan

5. Jepang

Beasiswa untuk sekolah di Jepang ditawarkan oleh sejumlah kampus dan juga organisasi dengan spesifikasi yang beragam tentunya. Seperti pada Freeman Award.

6. Swiss

Siapa yang ingin berkuliah di Swiss? Nah, kamu bisa manfaatkan kesempatan itu untuk mendapatkan banyak beasiswa yang ditawarkan di negara tersebut.

7. Belanda

Ada banyak kesempatan bagi siswa yang memiliki keinginan menempuh pendidikan di Belanda. Khususnya bagi mereka yang akan melanjutkan ke jenjang S-2. Bahkan, beasiswa yang ditawarkan memberikanmu biaya untuk perjalanan selama sekolah.

8. Belgia

Kamu yang ingin melanjutkan sekolah S-3, cobalah mendaftar ke Belgia dengan beasiswa seperti IRO Doctoral di K.U. Leuven. Beasiswa ini tidak hanya memberikan biaya kuliah tapi juga akan menjamin akomodasi sampai tiket pesawat untuk pulang.

Baca Juga:   5 Hal yang Dirasakan Anak Desain Komunikasi Visual (DKV)

9. Prancis

Paris menjadi salah satu kota terbaik di dunia bagi pelajar. Karena itulah banyak mahasiswa berharap bisa mengenyam pendidikan di negara tersebut. Prancis menawarkan begitu banyak kesempatan bagi mahasiswa untuk mengajukan beasiswa di negara tersebut.

10. Swedia

Ingin mengambil S-2? Jangan lupa daftarkan dirimu ke Swedia. Negara ini memberikan penawaran kepada para mahasiswa yang ingin melanjutkan sekolah mereka, terutama pada program master.

1960 Total Views 3 Views Today

Bikin Polling di PollingKita.com, Informasi Lowongan Kerja di www.InfoKerja.net, Informasi Biaya di www.Biaya.info