Beasiswa Pascasarjana di University of Oxford Inggris, Deadline Januari 2019

Pusat Informasi Beasiswa menyampaikan informasi tentang Beasiswa Pascasarjana di University of Oxford Inggris, Deadline Januari 2019, semoga informasi ini bermanfaat


Teman-teman pasti sudah tahu University of Oxford di Inggris, salah satu universitas paling prestisius di dunia. Kuliah di sana tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit, namun tidak perlu kuatir karena ada banyak program beasiswa yang bisa dipilih untuk membantu pembiayaan, salah satunya adalah Beasiswa Clarendon. Beasiswa ini dikhususkan untuk jenjang pascasarjana (Master dan DPhil) di semua program studi yang tersedia.

Cakupan Beasiswa:

  • Biaya perkuliahan
  • Biaya hidup sebesar GBP 14.777 (sekitar Rp 280 juta) per tahun

Persyaratan Umum:

  • Memenuhi persyaratan akademis untuk masing-masing program studi yang dipilih
  • Memiliki prestasi akademis yang bagus
  • Menguasai bahasa Inggris (dengan nilai TOEFL atau IELTS tertentu)

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:

Para pelamar tidak perlu mendaftar secara tersendiri untuk mendapatkan beasiswa Clarendon. Pendaftaran ke program studi otomatis akan dipertimbangkan untuk beasiswa ini. Pendaftaran dilakukan secara onlien melalui Laman Pendaftaran. Panduan pendaftaran bisa dibaca di sini. Batas akhir pendaftaran (untuk bisa dipertimbangkan memperoleh beasiswa Clarendon) adalah bulan Januari 2019(sesuai jadwal masing-masing program studi).

Informasi lengkap mengenai beasiswa ini bisa dilihat di situs resmi Clarendon Oxford.

200 Total Views 2 Views Today

Anda Ingin Melakukan Polling, Silahkan di PollingKita.com